Sabtu, 04 April 2015

Menunggumu itu Melelahkan

     Ketika hati mencoba untuk menerima, belajar untuk menghargai setiap kesabaran yang sanggup meredam emosi yang diciptakan. Ketika semua harus ditata rapih tanpa menimbulkan rasa perih. Saat itu pula, aku mulai belajar membuka hati, dan mulai mencintaimu.
     Ini bukan tentang dia, masa laluku yang tiba-tiba muncul dihadapanku. Ini bukan tentang jarak diantara aku dan dia. Ini bukan tentang aku, yang mulai menjauh dengannya hanya karena ingin mencoba membuka semuanya denganmu. Tapi ini semua mengenai, seorang wanita yang sudah terlalu lelah menanti. Terlalu lelah menebak apa yang akan terjadi esok. Terlalu lelah dengan semua yang sekarang menjadi abu-abu. Aku bukan kamu, yang bisa selalu sabar menghadapi semuanya. Selalu bisa menunggu orang yang kamu suka. Aku bukan wanita seperti itu!
     Kamu itu baik. Sangat baik. Pilihlah wanita yang bisa mengimbangimu. Pilihlah wanita yang sama baiknya sepertimu.
     Aku mundur. Maaf. Terimakasih untuk semua kesabaranmu.
     Membuka hati itu sulit, jadi jika nanti kau menyukai seseorang, jangan terlalu lama. Belajarlah dari masa lalu, jangan sampai kau didahului oleh temanmu sendiri. Atau bahkan dia pergi karena terlalu lelah menunggumu. Ingat pesanku ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar