Jumat, 20 Maret 2015

Flashback.

Hai kamu! Tiba-tiba saja aku teringat kata-kata ini,"Tunggu aku ya kalo aku pesantren. Kamu jangan macem-macem." Haha manis sekali. Masing-masing diantara kita ingin bersama selalu. Aku, yang teramat takut jika nanti ada wanita yang lebih baik dariku. Aku rindu ketika kamu menunggu di depan kelasku. Mengantarku pulang, padahal hanya beberapa meter saja jarak sekolah ke rumahku. Dan yang lucu lagi, ketika kita saling sapa melalui udara dan ibumu mendengarkannya. Kita berdua pergi ke kamar, menyendiri, mengecilkan suara supaya tidak ada yang mendengar perbincangan hangat kita. Aku rindu mendengar suaramu mengaji. Ahh, masih banyak sekali cerita tentang kamu, dan kita. Kapan-kapan aku tulis lagi ya, gapapa kan? :)

Dari wanita yang dulu menjadi makmummu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar