Jumat, 10 April 2015

Ucapan-Ucapanmu Dulu

"Tolong ajarin aku tentang materi ini. Aku nggak ngerti.""Sini aku bantuin."
"Ini tasnya, yang lain udah pada pulang. Aku cari kamu nggak ada, katanya kamu lagi ngambil piala dulu. Makanya aku tungguin sampe kamu dateng."
"Nggak apa-apa aku tungguin sampe kamu selesai."
"Ini aku yang bikin sendiri loh tulisannya. Maaf ya kalo berantakan."
"Maaf ya ade aku emang begitu."
"Walaupun cowok harus bisa masak juga dong. Kalo nanti aku udah berkeluarga, trus istri aku sakit ntar siapa yang masak?"
"Bentar ya aku ambil wudhu dulu."
"Tunggu reda aja dulu, petirnya gede ujannya juga deres banget."
"Kamu ada nggak? Kalo nggak ada pake punya aku aja nih."
"Kamu sama siapa dirumah? Nggak sendirian kan? Kalo malem ditemenin sama siapa?"

Masih banyak yang lain yang belum aku tulis disini. Masih banyak hal-hal yang menunjukkan bahwa cinta itu tidak perlu berlebihan. Cinta tanpa perlu adanya kontak fisik. Tapi bisa dirasakan oleh satu sama lain. Karena itu yang membuat cinta lebih berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar