Kamis, 19 Februari 2015

Maaf..

Wanita pada umumnya akan menunjukkan sikap baik kepada orang yang dia suka. Tapi tidak dengan aku, sejak dulu, aku selalu saja bersikap dingin kepada orang yang aku suka. Dan sekarang, kamu yang merasakannya. Aku yang terlalu bodoh, selalu bersikap dingin kepadamu. Bukan berarti aku tidak suka, tapi aku bingung harus bagaimana. Mungkin kamu berpikir, aku bisa dekat dengan teman lelakiku yang lain, bergurau, tertawa bersama, tapi jika aku denganmu, aku malah acuh. Karena aku memang tidak pandai menunjukkan rasa, semakin aku bersikap dingin, semakin dalam rasa yang ku rasa. Aku hanya tidak ingin kamu salah paham dengan sikapku selama ini. Seharusnya, bukan aku wanita yang harus kau pertahankan. Karena aku hanya bisa menyakitimu saja. Membuatmu bahagia saja aku tidak bisa. Pergilah, cari wanita yang bisa membuatmu bahagia, jangan seperti diriku. Wanita yang mencintaimu, tapi selalu menyakitimu. Maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar