Senin, 12 Januari 2015

Mencintaimu dalam Benciku

Biarkan aku untuk tetap berdiri dibelakangmu.
Mengamati dari jauh, dengan hati yang keluh.
Biarkan aku untuk memandangmu lebih lama.
Melihat bola matamu yang selalu membuat hati ini luluh.
Biarkan aku mencintaimu dalam benciku.
Melawan rasa untuk menjauh darimu.

Di pelataran ini, aku berdiri melihatmu dari kejauhan.
Melihat senyuman yang entah untuk siapa kau berikan.
Bisakah kau merasakan getaran yang kurasakan?
Kebisuan yang kau ciptakan setiap kau mendekat.
Sekuat itukah getaran yang kau berikan?

Berada didekatmu adalah kebahagiaan.
Tapi, setiap berada didekatmu juga aku selalu bersikap acuh kepadamu.
Seperti itukah caraku menunjukkan cinta?
Mungkin kau menganggap bahwa aku benar-benar membencimu.
Tapi, perlu kau tahu, bahwa aku mencintaimu dalam benciku.

-Pengagummu yang membencimu.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar