Minggu, 18 Januari 2015

Aku mencintaimu, tapi itu dulu.

Bukan bagaimana kau pergi, tapi bagaimana kau menyembuhkan luka dihati.
Bukan bagaimana kau kembali, tapi bagaimana kau untuk tetap tinggal disisi.

Aku hanya tak tabis pikir, bagaimana bisa kau kembali ketika ku sudah benar-benar bangkit?
Bagaimana bisa kau datang membuka luka yang sudah sangat sakit?

Aku benci kau datang dengan harapan yang seolah-olah indah, tapi pada akhirnya akan menyedihkan juga.
Aku benci kau datang lalu aku jatuh lagi dengan mudahnya.

Sudah lebih dari satu tahun aku pergi, sebesar itu juga rasa sulitku untuk melupakanmu.
Mencoba mengubur semuanya dalam-dalam, menghapus semua yang terpendam.

Aku mencintaimu, tapi itu dulu.
Sekarang, mari kita melangkah masing-masing.
Seperti awal dulu, aku tanpamu, dan kau tanpaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar