Selasa, 29 September 2015

Pertemuan dan Mimpi

Acara makrab selama 3 hari 2 malam. Maaf aku lupa meminta izin dengan kalian. Dan pada akhirnya, di hari pertama dan di tempat acara itu mama datang. Awalnya mungkin aku berpikir itu hanya halusinasiku saja, karena aku sangat merindukan kalian. Tapi ternyata, mama hadir di mimpi riri. Dan bilang, "tolong jagain putri ya ri. Kalo salah omelin aja. Nasehatin aja ya. Kasian putri. Banyak yang jahatin."
Mama sama bapak tau nggak? Aku pas denger cerita riri langsung sedih. Ternyata mama masih merhatiin aku. Makasih banyak udah nemenin aku terus. Tapi mama sama bapak tenang aja disana yaa. Insyaallah aku bisa jaga diri, doain biar aku nggak ngedrop lagi. Kalo ada yang jahatin aku kan ada mama sama bapak yang jagain aku. Jadi tenang aja yaa :')
Aku percaya kok, mama sama bapak selalu disamping aku. Yang sabar nungguin aku yaa ma, pak. I love you so much💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar