Sabtu, 11 Juli 2015

Tentang Mengagumi

Dari pertama kali aku melihatmu, tidak pernah terlintas di pikiranku untuk bisa mengagumimu. Bahkan, bisa dibilang aku tidak suka denganmu. Iya, aku menbencimu. Aku benci dirimu dari ujung kaki sampai ujung kepalamu. Tapi ternyata, saat ini keadaannya berbalik. Aku mengagumimu. Tapi tetap ada hal-hal yang aku tidak suka darimu. Dari dulu, aku selalu suka mengagumi seseorang. Seperti aku mengagumimu saat ini. Diam, memperhatikan, mengamati, dan berucap dalam hati bahwa aku mengagumimu. Aku tidak pernah tahu alasan mengapa aku mengagumi seseorang. Aku juga tidak pernah tahu, mengapa setiap berada didekatmu, rasa bahagia selalu saja muncul. Bahkan dalam keadaan melihatmu dari jauh, aku bisa merasakan bahagia.
Tetaplah seperti ini, kamu yang ku kagumi. Dan aku yang mengagumi. Tapi, aku akan lebih bahagia jika kau juga bisa mengagumimu :) hehe itu bercanda.
Saat ini, aku hanya berusaha agar rasa kagumku ini tidak berkembang. Kau mengerti maksudku kan? Maka dari itu, kau jangan membuatku terlalu bahagia. Karena di otakku, akan banyak khayalan yang datang jika kau berbuat yang diluar dugaan, oke?
Kalimat terakhir yang ingin aku ucapkan, "Aku mengagumimu. Apa kau tahu?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar